Aku Benci Kamu Hari ini

Hari kedelapan #15HariNgeblogFF

====================================================

Seperti hari-hari sebelumnya. Dan entah sampai kapan.

***

Aku benci caramu memandangku. Membuat aku tak berdaya.
Aku benci caramu menyentuhku. Menggetarkan jiwa.
Aku benci mendengar suaramu. Membuai sukma.

Seperti hari ini. Lagi aku kau hujani pesona. Sering kupikir kau memang sengaja melakukannya untuk meperdaya.

“Tuduhanmu menyakitkan,” katamu.

Lantas apa namanya, jika kemudian aku tak sanggup berbuat apa -apa? Setiap kali berada di dekatmu aku pasrah. Bila jauh darimu aku merindu. Semuanya dalam setengah mati. Mungkin aku sanggup sampai mati.

***

Layar putih di sekitar kita. Hanya kau dan aku. Tak ada suara, hanya detak jantungku jantungmu.

“Aku benci kamu”
“Aku senang mendengarnya. Aku tak mau kamu berhenti membenciku.”

Aku benci kamu, karena membuatku tak bisa berhenti mencintaimu.

15 thoughts on “Aku Benci Kamu Hari ini

  1. sweetdonath, kaya kamu :)
    zulhaq, alibi?
    rini, asline aku ngene iki rin *muntah*
    wahyu, sambil nglirik ki mesti…

  2. Qu benci kmu, sangat……… Membencimu, jujur aqu ngag ngerti jalan pikiran mu, sebelum ny kmu ktakan suka, selanjutnya kmu cuekin aku. . .
    QUA BENCI LU. . .

jangan sungkan kalau mau komen :)

