gokil mom – diari seorang mami dodol

gokilmom.jpg

kemaren pulang kantor mampir gunung agung. beliin buku buat anak, yang gak bisa gak ada bacaan. iseng ngiter di deretan best seller ada buku ini. ngerasa diri ‘mami dodol’ dan sekaligus ‘gokil mom’ aku beli buku itu. curious, how gokil a mom could be.

aku emang gak suka bacaan berat. dan menurut komentar-komentar yang memenuhi sampul belakang buku ini, kayanya ni bacaan emang ringan dan buat hiburan aja. cocok.

baca punya baca, aku bertanya-tanya. benarkah semua yang ditulis ini kenyataan: baik pikiran maupun kejadiannya? karena kalau iya, ternyata aku masih jauh dari ‘gokil’ dan ‘dodol’. mami yang nulis buku ini bener-bener s*****g!

paling tidak aku setuju dengan salah satu quote-nya:

‘being a mom bukan berarti kudu jadi ibu-ibu atau emak-emak’

yang lain, terserah yang lain deh. aku….. no komen. bener-bener buat hiburan.

4 thoughts on “gokil mom – diari seorang mami dodol

  1. Saya malah seneng banget buku ini. Ngakak dari awal sampe akhir.

    Emang kayaknya gak mungkin semua ceritanya dari pengalaman nyata siy, tapi emang lucu semua. 😀

jangan sungkan kalau mau komen :)

