blog anak kelas dua esde

blogibit.jpg

beneran. ini blog anak pertamaku yang duduk di kelas dua sd. judulnya bunga matahari. mungkin terinspirasi blogku di blogspot yang judulnya dandelion.

tadinya susah banget dijak ngeblog. post pertama stayed in draft sampai berhari-hari. musti aku iming-imingi novel baru mau selesaiin. eh, lama-lama kaya addicted sendiri.

suatu hari aku pulang kerja, dia lagi duduk di depan komputer, dan memanggilku, “ibu, aku barusan posting empat post”. empat! lalu sekarang tiba2 postnya udah banyak.

kemaren dia bertanya gimana biar ada yang komen di blognya. ya… bingung juga jelasinnya. blogku sendiri aja butuh berbulan-bulan sampai akhirnya ada yang komen, secara aku ga terlalu rajin jalan-jalan. thanks to iway yang udah ngasih alamat blogger anak. yang sd cuma ada dua, better than nothing.

akhirnya aku minta om-om dan tante-tante untuk kasih komen tanda cinta di blognya ibit. sewaktu tahu ada dua komen yang bukan dari aku, senyumnya sampai ke kuping, bahagia banget kayanya…

ada yang mau bikin senyumnya lebih lebar sampai putus?

🙂

jangan sungkan kalau mau komen :)

