I got shot!

shot.jpg

rasanya seperti ada pisau blender berputar di dalam perut. nahan sakitnya sampai lemas, bener-bener lemas sampai ke setiap sendi, hingga ke ujung jari. throw up dua kali. udah deh…. tanda-tanda…

jadi aku putuskan ke untuk pergi ke rumah sakit. ketika dokter menawarkan suntik, langsung aku iya-in aja. otherwise, mungkin aku harus diinfus dan nginep di rumah sakit, seperti kejadian serupa sekitar setahun yang lalu. terima kasih…

yah… paling tidak aku ada alasan kuat untuk tidak ngantor besok pagi, udah dibikinin surat ijin ma dokternya.

makasih dok…

Advertisements

2 thoughts on “I got shot!

jangan sungkan kalau mau komen :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s