oleh-oleh dari waduk gajah mungkur #5

oleh2-5.jpg

itu lho! itu di sana itu…. lihat ngga?

mana sih?

Advertisements

4 thoughts on “oleh-oleh dari waduk gajah mungkur #5

  1. ini kalo diphotoshopi dikit jadi item putih ato sepia asik kali ya? btw ada foto yg dari depan nggak? kalo dapet punggung kok rasane kurang nendang (imho).

    satu-satunya editing yang aku lakukan: resize pake ACDsee. pengin belajar photoshop tapi malesssssssssss. soal punggung… hehe… maaf, yang tampak depan untuk konsumsi sendiri. ntar malah ketauan kalo anakku ganteng-ganteng… 😀

jangan sungkan kalau mau komen :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s