phenomenon

hun.jpg

cerlang sinar itu

secemerlang dirimu

Advertisements

13 thoughts on “phenomenon

  1. coba cari gambarnya di http://www.photobucket.com
    keren keren bu PNS
    aku amati anda tak pernah aktif di millis loenpia.??

    ini foto hasil jepretanku sendiri. aku gak aktif di milis lunpia… takut ngerusak tag teman2… aku ngikutin aja ok. and… just call me latree?

  2. wah bagus tuh mbak..
    ga perlu kamera bagus buat nyari inspirasi 😉

    lam kenal yak,..

    iya… ini cuma pake handphone bagus jelek… 😀
    lam kenal juga…

  3. ungkapan kasih sayang kepada orang yg dicinta

    *jadi ingat film john travolta… keren deh*

    idenya emang dari filmnya john travolta, ceritanya waktu itu kan dia merasa melihat cahaya terang dari langit yang menghantam masuk kepalanya, dan tiba2 dia jadi pinter luar biasa.
    bedanya, suamiku ini ga usah dihantam cahaya serupa udah pinte luar biasa…. (hh… siapa lagi yang mau muji kl bukan istri sendiri…)

  4. hihihi saya jadinya pengen ketawa baca komentarnya dian…
    mungkin maksudnya berbulu tuh, sinar yang kena di atas pipi.

    betul latree, siapa lagi yang mau muji suami selain istri sendiri. Kalau ada perempuan lain yang muji, musti curiga tuh hehehe

    kalo orang lain sekedar memuji sih silakan, berarti aku pinter pilih suami, ya kan?

jangan sungkan kalau mau komen :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s