biar ku genggam tanganmu

letakkan ia di dadaku

dan kau rasakanlah gemuruh

yang memenuhi ruang batin

oleh kebahagiaan tak terkira

gejolak rasa

tiada tara

biar kukecup keningmu

dan kau rasakanlah

betapa tanpa terucap

kau adalah segalanya bagiku.

Advertisements

6 thoughts on “biar ku genggam tanganmu

  1. lha, kalo meletakkan tangannya di dadamu, sepertinya mulai berbahaya πŸ˜€

    ini yang ngomong laki-laki kok mbok. kl cuma meletakkan tangan di dada ga bahaya, kl di tempat ‘yang berbahaya’ mungkin jadi bahaya. halah mbulet…!!

jangan sungkan kalau mau komen :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s