ciiiii…..iiittt!!!

pernah naik motor, boncengan, ngebut (atau ga usah ngebut minimal banter), lalu ngerem mendadak?

ga enak ya? tapi gimana kalau boncengannya sama pacar? wah…. beda cerita kan?  ini sih pengalaman pribadi😛. eh, tapi pernah juga lho ngerem mendadak yang ga enak. soalnya mobil di depannya ngerem lebih mendadak lagi, jadinya kita nyusruk!

mmm….. gimana kalau kita ngerem mendadak rame-rame?

8 thoughts on “ciiiii…..iiittt!!!

  1. @janu: aku jga masih inget posting-mu tentang itu😀
    @hedi: bareng-bareng tapi enak bisa juga…
    @didut: tapi kalo sampe nyungsep tetep aja ga enak😛

  2. yaak memang bener
    enak banget klo yang dibelakang yang nggonceng cewek…
    apalagi klo jok sepeda motornya dikasih lapisan silikon
    tambah gak kerasa klo ngerem😛

jangan sungkan kalau mau komen :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s