hey! mau apa dia?

apa dia tidak tahu bahwa sekarang d*** sudah menikah? dia tidak bisa lagi mengganggu d***!

dia bukan mau mengganggu…

lalu mau apa, ha?! untuk apa dia ke sini?!

***

ingat! kamu sekarang sudah menikah denganku! awas, kalau sampai kamu mengejar perempuan itu, dan meninggalkan pesta perkawinan ini, berarti kau akan membuat malu ayahmu!

aku tidak peduli! aku akan mencarinya, persetan dengan pesta ini!

***

ingat, d*** sekarang sudah menikah! jangan ganggu dia lagi, perempuan rendah!

hey, perempuan kaya! aku sama sekali tidak bermaksud mengganggu suamimu. aku bahkan tidak ingin lagi menemuinya. dia sudah hilang dari hidupku!

***

nonton cuplikan ‘cerita selanjutnya’ di sebuah sinetron yang aku bahkan tak tahu apa judulnya. tadinya aku sama sekali ngga peduli televisi yang mendengung di pojokan foodfair itu. aku baru menengokkan kepalaku ke arahnya karena mendengar teriakan-teriakan dialog cuplikan itu. dan sepanjang cuplikan yang tak kurang dari 3 menit itu, isinya kalimat-kalimat bertanda seru, dengan wajah marah, benci… dan sumpah, aku dibikin bengong.

apa yang diharapkan si pembuat sinetron dengan menyuguhkan semua itu? kenapa sama sekali tidak ada adegan lembut, damai, tenang… atau mendingan yang bikin ngakak aja sekalian?

nonton sinetron bikin aku sedih. bukan………. bukan karena jalan ceritanya menusuk hatiku. sedih karena menurutku isinya tidak ada isinya. permusuhan, kebencian, penindasan, nangis. selalu itu yang diekspose.

kenapa ga ada lagi sinetron macam ‘keluarga cemara’? atau ‘canting’? atau ‘rumah masa depan’ ? atau ‘kisah serumpun bambu’?

mendingan nonton ‘OB’ deh….

15 thoughts on “hey! mau apa dia?

  1. hihihi bukan karena sinetronnya, tapi karena yang nontonnya.
    pembuat sinetron kan buat nya berdasarkan apa yang lagi ngetrend sama penonton.
    mungkin penontonnya lagi ngetrend kalimat seru

  2. setubuh!! sinetron adalah acara terlarang di rumahku, makanya pembantu pada ga betah hihihihi…
    salut sama pembantu terakhir yang bisa betah, tapi selalu nolak diajak jalan2, karena kalo dia di rumah sendirian, itulah satu-satunya kesempatan bisa nonton sinetron. kasihan….

  3. salam
    Gw ga suka sinetron, cape nontonnya, bener tuh mending nonton OB, Mr Bean atau Extravaganza yang bener-bener bikin ngakak aja deh…

jangan sungkan kalau mau komen :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s