log in di dagdigdug

3d.jpg

ke mana hilangnya tempat aku ngetik nama dan password kalo mau log in?

emang sih, biasanya aku juga cuek ga ngetik nama n password, langsung klik ‘masuk’ untuk sampai ke sini:

login3d.jpg

paling-paling disuruh ngetik nama dan password lagi. tapi kotak bertuliskan ‘masuk’-nya juga ikut ilang. jadi kalo mau log in terpaksa ngetik url http://latree.dagdigdug.com/wp-login

untung aku agak-agak ngerti sedikit urusan akal-akalan begini. kalo enggak, aku pasti udah berteriak: gimana nih kalo mau log in…?!!!!

tapi tetep… aku bertanya: kemana ilangnya kotak log in itu? apakah ini hanya terjadi pada komputerku? apakah komputerku yang error?

tuh kan, ketauan banget ga mudhengnya. bisanya cuma bertanya dan bertanya!

12 thoughts on “log in di dagdigdug

  1. beli dimana mas/mbak? emang dijual ya di warung-warung? btw, emang lebih enak login dari blog sendiri sih.. langsung masuk site adminnya.. 🙂

jangan sungkan kalau mau komen :)

