after…

after.jpg

see better

look better?

*tidak ada pemenang sayembara ini*

15 thoughts on “after…

  1. pasti ada kesan “better” pas pertama kali pake kacamata. Dulu gue jg begitu🙂

    lam kenal ya. Baru pertama kali visit nih🙂

  2. owh iyah keliatan lebih baek, karena jilbab itu lebih putih..
    pasti baru nyoba deterjen yang itu tu ya……. :)) wakakakak
    *ngacirrrrr……….*

  3. @#1-#5; yah… begitulah
    @iway: noway!
    @abdee: aku dari dulu emang cerdas dan serius (ngapusi!!)
    @tigis & kw: mumpung lagi seneng, rajin dipake…
    @achoey: itu sih udah dari dulu mas… doain istiqomah
    @janu: kamu perlu kacamata juga nih kayanya. itu kan beda kudungnyaaaaaaaaaaaaaa……
    @septy: sapa yang jatuh cinta? kok mengerikan gitu. satu aja udah cukup ah!
    @nenyok: amin. itu santun cuma gayanya aja mbak, aslinya ancur!

  4. curaaaaanngggg seharusnyah sayah yang menang….

    warna baju ganti, background ganti…. posisi jugak ganti….

    tuh liat komen saya sebelumnyah… Huh

jangan sungkan kalau mau komen :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s