oleh-oleh dari jatengfair

kinciria.jpg

kinciria

29 thoughts on “oleh-oleh dari jatengfair

  1. @imgar: mumet
    @mlandhing: ya buruan ke semarang, ditunggu sampai sebelum tanggal 25 agustus
    @wisnhu: ngga gambar thok kok, itu ada tulisan ‘kinciria’ di bawah gambar. thanks award ngaconya ya 😀

  2. @freewriting: tenang… masih ada waktu tiga minggu-an lagi..
    @bowbee: dipas-pasin kalee
    @ulan: itu karena yang moto manis (apa hubungannya coba :P)
    @warmoning: kinciria=bianglala=pelangi; where andrea hirata wrote laskar pelangi. well, lumayan jauh hubungannya, tapi bisa juga 😀

  3. Aku tuch paling ga bisa naik komedi puter. tau knapa. kemaren saja pas nyoba halilintar di Ancol, aku sakit satu minggu gara2 ga kuat menahan arah gravitasi…

    Tp kl sama janu, keknya mau…..

  4. woooh.. ke semarang to..??? kok ndak ngabar2ri…..!
    niat banget yak kamu latree
    *gue aja yang orang semarang gak dateng ke jateng fair kekekekekek*

  5. @herry: jatengnya mana dulu. kali blora cepu ya males lah… lumayan lah buat jalan2… yang bagus itu band2nya. mulai tahun kemaren ada panggung musik yang artisnya ok2
    @harr51: ga lah, puternya pelan kok. syahdu malah. asal jangan takut ketinggian aja
    @carra: aku terakhir naek tahun kemaren. kemaren itu ga naik, soalnya ke sana pas malem minggu, antriannya nggilani…
    @janu: ajarin apa? naik kincirria mah ga usah belajar
    @khay: ye… halilintar kan kecepatan tinggi… yang ini pelan. paling asik sih sebenernya berduaan, tapi kamu kok milihnya sama janu? mmm… kamu apanya ryan? 😀
    @h4rs: aku? pudakpayung h4rs… pudakpayung… gak niat-niat amat lah…

  6. wah mba, aku dah lama ga ke sana
    dulu waktu kul di Smg ke sana ma temen2
    malem2
    pulangnya aku traktir mereka maem sate ayam di gajah mada
    coz wkt tu pas bgt ma ultahku

  7. @h4rs: wikikikik…
    @mata: coba diinget-inget lagi…
    @gus: ya… mungkin di lain waktu dan tempat, who knows..
    @yella: berarti ulang tahunmu udah dekat lagi nih?
    @japs: seru apaan, bete, ngatrinya setengah jam per game 😛
    @ichanx: aku ga peduli kalo yang protes kamu 😛
    @nenyok: beda dong ma carrousel… arah putarnya sumbu-y, kalo carrousel sumbu-x, pusing.

  8. saya jadi inget waktu ngajak temen naik semacam itu…
    temenku histeris bukan main…
    karena tiap gerak bunyi kriett kriett…
    hahahaha…

  9. @didut: bener mas. gara2 jembatan yang di bunderan itu lagi dioprek, musti muter 2×50 meter ngabisin satu jam sendiri 😛
    @abdee: ha… itu pasti yang di pasar malem…

jangan sungkan kalau mau komen :)

