PR dan award dari wisnhu

1. Piala Tag bergilir

ini nih PRnya. Tag. Aku udah beberapa kali dapet di Dandelion. baru kali ini dapet di RToL.

{Start Copy Here}

  1. Copy from start to finish
  2. This letter should be pass on to your closest friends online.
  3. Add your name and HERE!! Wheng | Hazel| Janeth Vicy’s Life Journey | A Sweet Taste Of Life | Ozzy’s Mom | When SAHM-one Speaks | My Life with Mel & Thea | Gagay one corner of my life! | Bill & Gina My Piece of Paradise | Chronicles of Trisna | woelank | rangga | Xnu_G |Latree| Your Name Here… |
  4. Get back to Me [Latree] and leave a comment once you’ve passed on the letter. Will then visit your site to make sure your links are complete and proper.
  5. To ensure everyone receives equal link benefit, UPDATE your list regularly!

Flower for my friends

Flower for my friends

It’s true I have never seen you
and we have never met,
Never shaken Hands or
even truly hugged and yet!
I know for sure you care for me
by the kindness that you give.
And our keyboards keep us
together doesn’t matter where we live.
So I give you this gift to
put a smile on your face
and to let you know in my
heart you have a special place.

{End Copy Here}

Now i am passing this along to my friends here (ga disebutin berapa, aku ikutan wisnhu bikin lima) : |iway| Mlandhing | ichanx | septy| yella |
Itu nama-nama diambilnya sekenanya. bukan berarti yang lain tidak istimewa. kalo harus bikin link untuk 30-an nama agak kemeng juga…

2. Awardnya…

aku bingung musti sedih ataukah bahagia…
nama awardnya As Ma Award, yang ternyata singkatan dari Asal Mangap Award. 😛
asal tahu aja, aku bukan asal mangap. kalo aku komentar ‘menyebalkan‘ di tulisan wisnhu ‘iya lah vs iya dong’, itu karena aku bener-bener sebel denger begituan, ga tau kenapa. dan terus terang, aku ga bisa lantas komentar, ‘ih lucu, ih seru‘ or else yang tidak sebenernya.

terima kasih buat wisnhu atas perhatiannya, aku bangga juga terpilih jadi komentator terbeda. ya… aku kan udah bilang aku bukan yang biasa

Advertisements

6 thoughts on “PR dan award dari wisnhu

  1. Hehehe… actually nama resmi dari AsMa award itu adalah “Komentar terbaik bulan ini (di blog saya).” tapi karena saya bingung mau kasih nama award apa saya kemudian asal njeplak ingin memberikan nama award “Asal Njeplak Award” lalu saya ralat menjadi “Asal Mangap Award”. Maksudnya saya yang asal sebut dalam memberi nama award.
    Sebenarnya award ini saya berikan adalah sebagai bentuk penghargaan kepada para blogger yang mampir ke t4 saya dan pelatihan saya untuk belajar berterima kasih.
    Atau saya ganti aja ya nama awardnya? Ada usul mungkin?

  2. @wisnhu: sante aja…
    @iway: nek males ga usah yo ga popo way…
    @bowbee: ga susah kok, tinggal copast doang
    @achoey: iya nih.

jangan sungkan kalau mau komen :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s