oleh oleh dari bandung

*kali ini bukan fotonya oleh-olehnya, tapi yang dipegang itu…*

serasi.jpg

 serasi
buat kabur

Advertisements

19 thoughts on “oleh oleh dari bandung

  1. kabur??… mo kemana???

    btw, habis pasang banner, trus ngumpulin bukunya ke BHI yukkk, tiap jumat malam pada ngumpul disana (kayak gue datang ajah, hehhehe)

  2. @imgar: don’t bother…. 🙂
    @Artha: ya… nati lama-lama juga ngerti..
    @eastjafunk: habis berantem rebutan cowok itu…
    @silly: biasanya siang-siang suka ada yang nyulik ngajak makan :D… Ke BHI? jauh sil… gue di semarang (eh, kok aku ikut2an pake gue.. ? :P)
    @arhan: tul kan..

  3. @wisnhu: ya serasi aja…
    @herry: itu merah, dan itu juga serasi. serasi tidak harus selalu senada. dalam lingkaran warna, hijau berseberangan dengan merah, berarti keduanya bisa membentuk kombinasi warna komplementer.. (halah, apaan sih…)

jangan sungkan kalau mau komen :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s