aku gemetaran…

terpaku pada jari-jariku yang berlompatan seperti tak terkontrol. aku tak mendengar dia, aku tak mendengar yang lainnya. han, ceritakan padaku…

sunyi. semua terdiam. terhipnotis. aku bahkan gemetaran mengambil gambarnya.

terangnya hidup di dunia
karena sinar kasihmu papa
biar duka menyelimuti kita
kau selalu hadirkan bahagia

apapun keadaanmu
bagiku kau bagaikan raja
pelindungku dari semua badai
siang malam kau hangatkan aku

bila Tuhan ijinkan aku bicara
kubersaksi tak akan pernah menyesal
punya dia yang terhebat
hanyalah dia

bila Tuhan ijinkan aku meminta
hanya ada satu pintaku yang suci
ku bernafas hanya untuk dia bahagia
oh… papa

papa.jpg

kau lihat mereka yang melihatmu?

tidak, aku hanya bernyanyi.

14 thoughts on “aku gemetaran…

  1. @iway: aku juga ga tau….
    @kw: hahah… salah pasang komen ni kynya!
    @herry: jaka sembung naik ojek?
    @septy: apa hemm…?
    @abdee: jangan doakan jadi penyanyi lah! yang penting bisa nyanyi bagus dan menghibur orang…
    @imgar: rrrrrrrrr………

  2. wiw..! ibit tampil di panggung 17-an yaa..?
    jd inget dl kranjingan tampil di panggung 17-an tiap taun lg, k-lo inget itu jd malow sendiri….hihihi..!

  3. @qizink: aku main pianonya acak adul… dilihat orang banyak ternyata keder… šŸ˜›
    @ina: ah biasa, anak2… tampilnya malah tanpa beban, emaknya yang gemeteran…

jangan sungkan kalau mau komen :)

