am I cool enough?

kalo ngobrol sama mas kw, ada satu kata yang tak akan pernah lupa dia ucapkan, ‘keren’. kurasa, baginya itu ukuran sesuatu itu bagus atau tidak, terlepas apa pun parameternya. makanya dia pake id ‘coolabis’.

kalo suatu novel bagus, dia keren. kalo suatu ide bagus, itu juga keren. kalo ada blog unik, beda, itu juga keren.

aku sih ga pernah merasa diri keren. malah kadang ada rasa minder karena aku tidak seperti umumnya orang. tapi dia selalu berhasil membuat aku merasa keren hahahaha…

dan yang paling bikin aku merasa keren, karena aku mendapat kehormatan, untuk ditulis profilku olehnya, yang kemudian dipajangΒ  di sini…Β 

bayangkan, kalo aku baca profil-profil yang pernah ditulis olehnya: venus, ndorokakung, enda, yudis tukangkopi, de el el…

wow wow wow…!!!!

aku bilang, ‘minder ah mas, ga ada apa-apanya dibanding mereka‘. jawabnya, ‘setiap orang unik‘. kubilang lagi, ‘I’m not unique enough‘, tapi dia tahu aku punya sesuatu yang unik, dan katanya dia bisa menulis tentang siapa saja, tanpa memandang dia selebblog atau bukan. wah, kamu keren banget mas!!

so, do you think I am cool enough?

20 thoughts on “am I cool enough?

  1. Cool… Too cool…
    Hehehe kayaknya kata keren turun dari kata baik. Sering kita mendeskripsikan sesuatu yang umum dan positif dengan kata baik. Mungkin yang dia maksud keren adalah baik atau thoyib.

  2. mas kw itu emang keren, mbak, kebetulan minggu tadi aku sempet ngobrol sampe jam 2 dinihari di BHI ama beliau, dan emang bener mas yang kul abis !! πŸ™‚ eh maap baru berkunjung kesini lagi, itu juga abis baca postingannya itu tadi πŸ™‚

  3. keren kog mbak serius..
    menurut review mas kw, mbak orang yang gak takut ngegosip.. itu yang paling keren menurut saya..
    sedikit sekali wanita sadar akan bahaya ngegosip.. πŸ™‚
    yang menakutkan adalah 31 posting perhari?? what?
    wah pasti tangannya dah kya keyboard tuh,hehe

  4. @iway:what you’re gonna say? *pegang sandal*
    @easy: monggo…
    @evi: betul itu mbak, aku suka gemes kalo dia ‘ic’ ‘ic’ mulu πŸ˜€
    @ulan: dingin…
    @septy: thank you sept…
    @hedi: masa sih? ga perhatiin…
    @kish: oh gitu to? bener juga… kirain apa… gitu
    @mike: eh, mas kw itu masku bukan ya?
    @wisnu: kalo aku bilang ‘lucu’
    @didut: thanks
    @warmoning: dia betah ngobrol ya?
    @janu: apa yang kamu suka jan? jangan nyengir gitu!
    @dimas: halah… wong postingannya super singkat, dan itu cuma terjadi satu kali, suatu masa ketika aku kena insomnia akut hahahah…

  5. aku tahu aku tahu…
    semua bilang ‘kul’ supaya aku ga sedih kalo ada yang jawab ‘enggak’
    hahaha…

    tahnks anyway. kul gak kul inilah aku !

jangan sungkan kalau mau komen :)

