rapelan…

gaji? honor? THR?

oh… I wish!!

tag… Pe eR! oh … mal… eh ngga. ni aku bikin😀

ardifa yang cecet cuet    ngasih aku dua award ini

kreative blogger    weblog award

ah yang bener aja.. di mana letak kreatif dan brilliantenya blog ku ini? ya monggo saja, memang orang lain yang menilai. terima kasih…
dan ini peraturan buat yang menerima award:
1) Put the logo on your blog.
2) Add a link to the person who awarded you.
3) Nominate at least 7 other blogs.
4) Add links to those blogs on yours.
5) Leave a message for your nominees on their blogs.

hey, menerima award kok pake syarat. kalau tidak dilakukan then what? awardnya dicabut? heheh…

ga cuma tujuh deh, aku nge-tag semua orang yang baca postingan ini. kalau ternyata yang baca kurang dari tujuh ya mohon maaf…

easy yang kreatif  (kalo ini baru bener, hal2 sehari-hari yang sepele bisajadi asyik kalo dia tulis)  juga ngasih pe-er yang mengharuskan aku membeberkan 10 fakta dankebiasaan tentang diriku. what? itu namanya buka aib…

ga papa deh. ini di antaranya:
1. aku ga bisa masak
2. aku galak
3. tapi cengeng
4. aku pemalas
5. dan pembangkang
6. aku suka musik!
7. aku suka nulis
8. aku ga suka makan
9. aku suka senam
10. aku tidak suka terlihat sama dengan orang lain.

dan pe er dari easy ini lebih gila lagi, aku harus lempar dan link-kan ke sepuluh blog lain!

oh, aku harap yang baca postingan ini lebih dari sepuluh, karena kepada mereka juga lah aku pass-on tugas ini… habisnya aku jalan ke mana-mana sudah pada dapet sih…!!!

terima kasih untuk kalian berdua yang telah memberiku tag ini (kaya aku ini masih kurang kerjaan… oh kalian!)

I LOVE YOU ALL.

8 thoughts on “rapelan…

jangan sungkan kalau mau komen :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s