budhe… akhirnya!!

dari dulu sih aku ingin memeluknya, sedang dia ingin menjitakku. tapi mana… mana… buktinya waktu ketemu, yang kurasakan adalah kehangatan sekaligus ‘kegalakan’ yang kurasakan di setiap chat, telpon, dan sms kami…

dalam keadaan buru-buru karena ditunggu untuk arisan keluarga di boyolali, sambil mbrendhil bawa tiga buntutku, aku relain datang terlambat dan diomeli, demi ketemu dengannya yang sudah penasaran abis seperti apa bentuk rupaku… ihihi… aku kali yang penasaran soal dia…

aku dan mlandhing

budheku ini, di tengah riuh rendah lebaran, masih saja sibuk keliling solo dan sekitarnya, berburu berita untuk dapurnya… salut salut…

sayang cuma sebentar, ngga sempat cerita banyak… buru-buru sih. tapi tentu saja itu sudah bikin bahagia. lain kali kita ketemuan yang lama ya budhe… biar puassssssssssss!!

*texas chicken, carrefour solo baru, 3 oktober 2008*

Advertisements

12 thoughts on “budhe… akhirnya!!

  1. ah…akhire kesampaian juga melihat wujud ‘Ilalang’ dan ‘Latree’.

    sugeng riyadi nggih, mbak kekalih. nyuwun agunging pangaksami.
    titip pesen buat ‘Lang’, ndang gage bali jakarta, lang. keburu macet. gak usah tunggu nunutan…
    πŸ™‚

  2. waaaa…. udah duluan posting dia… punyaku nunggu kalau aku sudah balik ke jakarta lagi aja ya… maklum, ini masih di njawa… nafas blom balik… sabar… sabar…

    btw… latree cantik tenan… jagoan-jagoannya itu jan tanpa wudel… obah wae… yang sulung sih rada malu-malu tuh… dipeluk rada susah tuh… πŸ˜€

  3. @nina: lebaran tahun depan aja gimana? *lama amat :P*
    @goenoeng: selamat…
    @mlandhing: kemaren belom sempat cerita banyak… hiks!
    @kopdang: dia mah suka masak apa aja… btw, njenengan piayi kacangan to? tahun depan pulang deh, kita ketemu di simo πŸ˜€

  4. @semua: kurang lama ketemuannya, tapi lumayan
    @abdee: save aja, gratissssss!!
    @kis: kamu ngapain ke jakartaaaaaaaa……..

  5. aku sempat tanya sama Lang waktu dia cerita ttg jumpanya denga Latri, apakah Latri nanyain kabarku atawa ndak. Lang langsung jawab, gimana dia mo nanya tentang kamoe, wong kami ajah ketemu cuma sebentar….

    Memang Lang itu wanita Multi Tasking kok.

    Photo yang manis

    Sayangnya setiap kali ketemu sama Lang, dia ga mau diphoto, katanya takut aku publikasikan disite….. (ngarang)

    Kalian tlah bahagia hari itu, akupun turut bahagia juga…sekalipun aku tak hadir diantara kalian πŸ™‚

jangan sungkan kalau mau komen :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s