oleh-oleh dari teleng ria

komik konyol 

 

udah dong… jangan nangis / kamu ninggalin aku sendiri

 

maaf… tapi jangan marah gitu dong. lihat, semua orang ngeliatin kita..

 

 maaf? gitu aja? / OK, aku janji besok ngga lagi-lagi

 

 sekarang kita pulang yuu..kk / tapi beliin es krim..

 

 nanti aku akan beliin es krim yang ada di seluruh dunia / lalu kita berenang di dalamnya..

 

 

*sumpah, kejadiannya sama sekali ngga seperti ini. foto-foto ini diambil oleh kakak ipaparazzi, dan urutannya juga ngga begini. ini dipas-pasin dan ditambahin teks dan… jadilah komik konyol ini

12 thoughts on “oleh-oleh dari teleng ria

  1. Oh Tuhan, ternyata wanita dimana-mana sama sajah, suka coklat dan es krim. Ampun dech Tri…. ini adalah komik nyata yang pernah gw liat. Komik? Mungkin iyah. Tp akan lebih seru lagi kl gambar diatas kamu dubbing dan dijadikan v-clip. asli pasti enak banget utk ditonton.

    Btw apapun hasil karyamu, kami sangat terhibur dengannya

    thQ La, kau tlah menginspirasiku dallam banyak hal *yang pertama tentu sajah adegan diatas*🙂

jangan sungkan kalau mau komen :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s