La and La

yel-LA dan LA-tree

wah, jauh banget dari bayanganku. kelau inget umur dan profesinya, dan membaca blognya, ngga nyangka kalo penampilannya masih kaya anak SMA…

tapi di balik tampangnya yang imut itu, ternyata pemikirannya dewasa banget lho, aku aja kalah šŸ˜›

dalam perjalanannya menuju Kudus untuk menghadiri pernikahan bulik-nya, dia mampir ke Semarang untuk ketemu teman-teman lama, dan teman baru yaitu: aku :D.

tadinya mau nginep di rumahku, aku sih seneng-seneng aja. masalahnya, aku cuma berdua aja sama suami di rumah, karena anak-masih pada liburan di embahnya. lah… katanya ‘ga enak sama masnya’ . aku juga ga enak sama kamu La, ntar kamu malah serasa jadi obat nyamuk…

akudanyella.jpg

jadi diputuskan untuk makan siang aja di DP mall, rencananya sambil nge hotspot. tapi Yella-nya musti ngelanjutin backpackingnya ke Salatiga. kasihan kalo kemaleman, jadi kita ngobrol-ngobrol aja and…

thanks ketemuannya, La! mudah-mudahan aku bisa kunjungan balasan ke Bogor…

16 thoughts on “La and La

  1. yang lain kapan ke semarang?
    @achoey, kalau kamu datang ke semarang awas kalau tangan telanjang. harus bawa oleh2 dong! šŸ˜€

  2. aduh…aku yg ga sempet ke semarang, padahal tinggal 1,5 jam lagi, pantura puanas banget je….
    padahal udh ada yg janji mo traktir di gama candi loh….

    kapan2 boleh mampir kan…?

    eh, maaf lahir bathin ya…. šŸ™‚

  3. Pingback: YelLatree « MENYAPA ALAM RAYA

jangan sungkan kalau mau komen :)

