Oleh-oleh dari Batang #2

sisa hujan kemarin….

sisa-hujan.JPG

*kurang fokus ya?
yah… namanya pake henpon, harap maklum :D*

Advertisements

18 thoughts on “Oleh-oleh dari Batang #2

  1. @uni: yak ampun uni… udah dibilangin juga.. ah!
    @kw: nggak terus ah, sesekali aja
    @qizink: lumayan
    @goenoeng: kayaknya ga ada walang tuh gun…
    @tigis: ngga. dari dulu suka masang foto kok. kau baru tahu aja, karena belum lama maen2 ke sini…
    @yogi: maksud loe?
    @mike: yah, begitulah!
    @natazya: fotografer iseng!
    @lala: iya…
    @kis: iya.. (m)Batang itu daerah di sebelah barat semarang, setelah Kendal sebelum Pekalongan..
    @achoey: terbagus yang sanggup kubeli kang. pengen beli (kamera-phone) yang lebih bagus lagi sayang, mendingan beli kamera sekalian. ya kan?

  2. saya kok ngeliat butir2an air itu malah berpikir parno…spt air….

    memang kl otak kootor, kambing ajah disangka gadis ayu *itu aku loch La, bukan wong liyo* 🙂

    tak kirain oleh2nya bakpia goreng la..

jangan sungkan kalau mau komen :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s