cermin telah retak….

radial hingga ke tepinya
berpusat di tengahnya

karena kuhantam sekuat tenaga
dengan dahiku
menyisakan darah mengalir

di wajahku
yang malu

di wajah bayanganku
yang tak berbentuk

di hatiku
yang remuk.

11 thoughts on “cermin telah retak….

  1. radial itu kayak jendela gerbong kereta api ya, Mbak?
    yang pecah gara-gara bonek..

    kalau kening yang buat sujud,
    biasanya lebih kuat..

    jadi cerminnya gak sekadar retak..
    tapi seperti hatimu..

    Remuk..

  2. @kopdang: bener banget mas. sayangnya sujudku sepertinya masih kurang khusyuk, sehingga terpaksa aku harus menghantam lagi berkali-kali supaya bisa remuk beneran
    @dita: ah kamu…

  3. @nina: lain kali aku pengin ngantem dahimu aja hahahaha…
    @abdee: ya… sepasang tanduk, dan ak berekor ujug lancip, dan membawa tombak bermata trisul… dan aku berwarna merah…
    @uni: boleh… tapi cermin yang retak ini ‘mirror mirror on the wall’ yang bisa keluarin gambar magic itu uni..
    @silly: kasih band aid sil… miss you too…
    @easy: diantem pake dahi lis…
    @kis: itu cermin ngapusi kok kis…

jangan sungkan kalau mau komen :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s