Tuhan, maukah Kau bocorkan sedikit rahasiaMu padaku?

karena aku sama sekali tidak bisa meraba
sedang dadaku tak henti berdegup merasa
Kau sedang siapkan sesuatu untukku

aku tahu
Kau mudahkan setiap yang menyulitkan
Kau ringankan setiap yang memberatkan
Kau selalu siapkan jalan

tapi Tuhan,
maukah Kau bocorkan sedikit saja
rencanaMu untukku?

karena aku sama sekali tak tahan
terus-terusan penasaran.

13 thoughts on “Tuhan, maukah Kau bocorkan sedikit rahasiaMu padaku?

  1. wah kayaknya biar aj tetep rahasia, karena kita cenderung lalai dengan apa yang akan didapat dimasa depan kalo kita sudah tau dari sekarang.

  2. buang jauh penasaranmu
    karna dia akan slalu membelenggumu

    bukankah Allah telah memberikan rahasia2NYa padamu?
    coba dech, baca firman-firmanNya…
    tentu kau akan tau
    betapa Dia sangat menyayangimu.

  3. ya, Dia pasti menyayangi mahlukNya.
    cuma masalahnya, yang disayang tahu nggak, atau tahan nggak dengan segala ujian bukti sayangNya itu.

    gitu kan, La ?šŸ˜€

jangan sungkan kalau mau komen :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s