kado dari pak gubernur

aku baru sadar kalo ultah kemaren aku dapat kado dari pak gubernur. lagian, beliaunya ngga bilang-bilang sih…

kado dari pak gub

makasih ya pak gub…

Advertisements

22 thoughts on “kado dari pak gubernur

  1. @herdianto: ngga usahlah… sudah berlalu masa berlakunya…
    @ichanx: tanggal penetapannya itu lho chanx…
    @abdee: APBD perubahan. cuma tanggal penetapannya kok pas banget…

  2. @phery: cuma tanggalnya ngepasin, jadi tak pas-pasin 😀
    @eeta, uni, khay: gotcha!
    @juliach: ada yang naik ada yang turun 😀
    @wempi: 17 😀
    @goenoeng: amin…
    @dheminto: berapa persen ya? gajiku juga diambil dari situ soalnya, tinggal ngitung gajiku selama 12 bulan trus dipersenkan. halah, nol koma nol nol nol nol sekian!
    @kishandono: sampai ‘T’ deh kayanya…
    @endik, winmit: sudah habis malah….
    @ulan: lampiran APBD perubahan prop jawa tengah tahun 2008. 😀

  3. @nino: pak dong, pak BIBIT WALUYO. kalo wagubnya, nah itu ibu Rustriningsih…
    @budiher: iya, toss dulu dong!
    @kaka: sibuk mencari kesibukan 😀
    @okta: sebenernya bukan sih, aku aja yang ge er…

jangan sungkan kalau mau komen :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s