aku menyerah…….!!

aku heran juga, kenapa aku mau repot-repot ikut lomba iseng ini. padahal jelas-jelas aku ini ga suka kopi, dan ga tahan juga kalo minum kopi, perutnya langsung protes.

tadinya aku dengan optimisnya beli kopinya satu sachet thok. tapi membaca punya mereka yang sudah mencoba, kayanya satu tidak cukup. ok. aku beli tiga lagi.

aksi pertama, dengan penuh keyakinan aku membuat mal sablonan, berpikir cara ini akan sukses.

mal.jpg

tapi inilah kegagalan pertama: choco granulenya udah berubah jadi choco pasta😦

chocopasta.jpg

terpaksa mbuka sachet choco granule berikutnya, lalu dengan hati-hati mempraktekkan teori. dan hasilnya begitu mengejutkan…

hasil-1.jpg

korban pertama yang harus meminum kopinya adalah suamiku. kasihan, dia jadi ga bisa tidur semaleman, habis minumnya jam 11 malem hihihi…

esok paginya di kantor, aku nyoba lagi. hasilnya menurutku agak mendingan dari yang pertama:

hasil-2.jpg

yang berbahagia adalah teman kantor yang mejanya berhadapan denganku. katanya, ‘kopi buatan mbak La enak banget…’. halah, yo mesti, wong gratissss😛

esok harinya lagi, di kantor, aku mencoba lagi. aku mencoba teknik tambahan, menggoreskan garpu di atas taburan choco granule. hasilnya:

hasil-3.jpg

maunya sih biar diminum si bapak yang kemaren.  tapi tiba-tiba ada suara-suara yang tidak mengenakkan telinga. jadi aku menelpon temen di lantai 1 untuk menikmati hasil eksperimen gagalku. katanya, dia ga bisa baca tulisan ‘latree’, yang ada gambar kelinci😛

sebenernya kopinya masih ada satu sachet lagi, tapi choco granulenya udah kepake semua. jadi sudah lah. this is my best shot…

18 thoughts on “aku menyerah…….!!

  1. ga berbentuk !
    sama sekali ga berbentuk !

    dewan juri bakal semakin bingung.. belum ada hasil yang sempurna😀

    awalnya banyak orang bilang mudah bikin tulisan pake choco granule, tapi sekarang pada ngerasain kalo ternyata susah

  2. pengen cara yg gampang ?
    bikin capucino-nya, satu sachet saja, cukuplah.
    terus masukkan ke friser sampai beku.
    nah, setelah beku….gampang ta.
    tinggal kamu urek2 bekuan capucino tadi pake granule-nya.
    jangankan cuma nulis kata, lha wong mau lukis pemandangan atau mbatik saja bisa kok, kalo udah beku gitu, hehehe…

  3. Oh kalau mau pake mal … alatnya 1 sisir, 1 sikat gigi bekas, dan kesumba
    Caranya : tutupkan mal sablon di atas cangkir
    Lalu celupkan sikat gigi bekas ke dalam adonan kesumba
    Terakhir sikatkan sikat pada gigi – gigi sisir di atas mal
    Jadi deh
    [Lebih pantes jadi guru TK ya saya daripada tukang blog hahaha … I Luv Blog dink)

    Salam hangat
    Ben

    http://benedikawidyatmoko.wordpress.com

  4. hauhauhauhaaa… coba lebih kreatif dikit… bikin kopinya di baskom, sekaligus beberapa sachet… kan jadi gede tuh… gampang buat digambarinnya😀

  5. Pingback: eaSy » Blog Archive » Daftar Peserta

jangan sungkan kalau mau komen :)

