Kututup kedua mataku biar tak lagi kulihat wajahmu….

Juga semua huruf yang kautitipkan pada angin dan lautan
Atau setiap jengkal jalan yang kita lewati
Karena setiap pandangan mengajak nafas tertahan
Setiap goyang dahan dan kilau cahaya

Kututup kedua telingaku biar tak lagi kudengar suaramu
Juga semua nada yang kautitipkan pada musafir lalu
Atau setiap denting yang kita hayati
Karena setiap pendengaran mengajak hati tersayat
Setiap alunan lagu dan desah nafasmu

Tapi apalah gunanya jika semua telah ada terpahat di hati dan kepala
Bahkan setiap molekul aroma yang menguar dari tubuh kita
Dan setiap detik yang kita lewati bersama
Hujan tak mampu menghanyutkan
Angin tak mampu menerbangkan
Masih menimbunku dengan segala ingatan
Tentang canda, tentang praduga, tentang gairah, tentang amarah

Kututup rapat bibirku biar tak lagi bicara padamu
Juga semua kata tertahan menumpuk dalam rongga mulutku
Atau setiap ungkap yang kitapahami
Karena setiap perkataan mengajak nafas tercekat
Setiap cumbu rayu dan bisik cintaku

Tapi adakah artinya jika semua berputar bersama setiap hela nafas dan detak jantung
Bahkan setiap gerakan yang terayun dari helai rambut kita
Dan setiap kata yang bergema di udara
Senandung tak mampu hapuskan
Tarian tak mampu hilangkan
Masih mengajakku nikmati perih kenangan
Tentang rasa, tentang harapan, tentang rindu, tentang janji

Kututup pintu hatiku biar tak lagi ada yang mengganggu.

36 thoughts on “Kututup kedua mataku biar tak lagi kulihat wajahmu….

  1. Tdk semua masalah dpt qm hindari. Jika snandung dan tarian sdh tak mampu mengikis kenanganmu maka biarkan kenangan itu ttp bersemayam d hatimu, hingga akhirnya pamit dari ingatan. Tak perlu mnutup pintu jika hanya tak ingin ada yg mengganggu, bkn..bkn itu maksudmu yg sbenarnya karna yg qm inginkan adalah tak ingin mengulangi masa lalu.

  2. @ngapuntenkirangan: *ga denger- habis ketuknya pelan*
    @dheminto: kau benar
    @jiwakelana: sakit
    @abdee: bener mas, segalanya………
    @anny: sekedar merenung…
    @eeta: mungkin lebih baik menyendiri sementara
    @uni: uni boleh lewat pintu belakang..😀
    @achoey: ah akang bisa aja…. *blushy*

  3. Hmmm … hati yg tertutup … membeku?
    …………………………………………………….
    walaupun kau tutup matamu, telingamu, bibirmu rapat2
    namun aku yaqin, …
    mata hatimu tetap terbuka, … aku was2 luka menganga ?!

  4. @bonk: ngelancong itu apa sih?
    @kishandono: itu dia, makanya aku bertanya, apakah ada artinya? apakah ada gunanya?
    @easy: buka terussssssssss!
    @abrus:🙂

  5. kemanapun kau pergi
    pasti kan kucari
    karna kau telah mencuri..
    mencuri sekeping hati
    dengan puisimu yang indah menawan hati

    selamat menempati blog baru dech!
    ada apa dengan blog lama ya..?

  6. @ichanx: jangan perlakukan aku seperti si naga ya!
    @djayarus: ga ada yang tahu, santai aja
    @phery: ya deh
    @antown: iya, lagi iseng itu
    @kishandono: welcome
    @kw: tumben bilang gitu mas, biasanya bilang :kereeen..😉
    @okta: as I said, no specific reason. pengin aja. beli hosting sendiri? kalo bisa gratis ngapain bayar 😛 *ketauanpelitnya*
    @depz: mata hati juga bisa buta
    @dheminto: serem jadinya😀
    @maskoko: *nyari recehan*
    @uni: ini bukan bener-bener rumah baru uni, rumah lama dicat lagi, pintunya tadinya di depan udah ditutup, sekarang pintu belakangnya diubah jadi pintu utama..😀
    @yodama: yaiks!!

  7. @warm: coba aja🙂
    @farcham: thanks….
    @achoey: iya ya kang, aku baru sadar. ngga sengaja lho… tapi headernya beda kan😉
    @yella: ayuk sini maen ke semarang lagi…
    @herdianto: buatku, yang penting baca. komen, lebih penting lagi😛
    @ichanx: sst…. ga usah, kuncinya aku selipin di bawah keset kok😀

jangan sungkan kalau mau komen :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s