aku terbangun oleh sentuhan hangat matahari pagi….

yang menembus vitrage jendela kamar.

dan kutemukan diriku dalam pelukmu yang masih lelap. senyum damai yang terulas, adakah juga pada wajahku? karena damai yang kurasa menyelimuti. seperti kehangatan yang kita bagi malam tadi, dan sepanjang sisa malam setelahnya.

kicau burung di pepohonan yang mengelilingi villa, dan aroma dedaunan berpadu bunga-bunga menyusup melalui celah-celah ventilasi. membuaiku antara keinginan untuk bangkit dan melepas pandangan keluar jendela, atau tetap berada di sini di rengkuhmu, di tempat paling nyaman sedunia.

tiada hari bahagia melebihi hari ini, ketika hanya kita berdua meninggalkan semua di luar kita. menyepi di dunia kita sendiri. dunia yang pada suatu hari hanya kita sebut mimpi. menyelami lagi hati dan jiwa. menyatukan dua rasa yang entah mengapa sama. setiap detik adalah warna teduh namun hangat, sunyi namun ceria, bisu namun bahagia. rasa paling nyaman sedunia.

kupejam mata, meresapi semuanya. lalu setetes air menitik di hidungku, dan mataku kubuka lagi. tiba-tiba kusadari bahwa ternyata aku masih saja sendiri. di kamarku sendiri. di bangun tidurku yang sendiri. di sepiku sendiri. tanpa kicau burung atau aroma segar bunga. hanya segala sesuatu yang seperti biasanya. dan bangunku yang tadi, hanyalah suatu episode lain mimpiku.

adakah masih jua menjadi mimpimu?

4 thoughts on “aku terbangun oleh sentuhan hangat matahari pagi….

  1. Aku hanya bisa berdoa, Smoga sesuatu yang buruk hanyalah Mimpimu dan kenyataan yang kau rasakan saat ini adalah kebahagiaan, Usir sedihmu dan tersenymlah, kebahagiaan tkah menunggu khusus buatmu. Amiin🙂

    Salam🙂

jangan sungkan kalau mau komen :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s