PhotoQuiz: lorong waktu

gambar apa ini?

aku mencari satu jawaban benar yang pertama. jika sampai tanggal 26 tidak ada jawaban benar (mendekati juga boleh deh!), aku akan mengambil komenter ke 2500 di blog ini untuk berhak mendapat hadiah, yang, belum kutentukan apa.

selamat menebak!

lorongwaktu

Advertisements

27 thoughts on “PhotoQuiz: lorong waktu

  1. Yakin aku… ! iki galon aqua dipotret dari atas… isinya penuh bagian atas berbusa… Jadi bukan lorong.. tapi puncak…. yoraaa ? wis kene hadiahe kanggo aku… es krim yo rapopo…. hehehehe…

  2. hehehehehe.. bener wis to… malah Om Abdee nambahi le njepret pake hp segala… yo tambah bener sekali itu… hehehehe… hadiahe dibagi 2 yora popo wis… kalo hadiahe es krim cone ya tar dibagi 2… aku es krim nya Om Abdee cone nya… huahahahaha….

  3. menurut ku itu sumur dgn dinding batunya yg udah belumut “bener ngga yaa..bis itu yg nyangkut di otak pas liat gambar..”(^_^)

  4. kayaknya ini pasir waktu yang dipasang di kasir2 kyk di resto fastfood, atau di toserba, yang fungsinya untuk menghitung berapa lama wkt yg diperlukan dalam satu transaksi, heee.. bener g yaa.. πŸ˜€ . Mba latree, settingan udh aku benerin, mudah2an g ush log in lagi… makasiy.. πŸ™‚

  5. Habis nyuci bersihin pipa saluran pembuangane,waktu lg ngintip tu dalam pipa bergumam “Emmmmmm..kayaknya asik tu gambar kalo di buat tebak-tebakan..???”
    Jawabnya biar teman-teman lain yang jawab.
    Salam kenal..kampanye yuk..Bu…

  6. Dari pengamatan saya selama beribu2 tahun tentang gambar ini Huahahahahahhaa ..

    Sebagai peneliti yang Profesional saya akan segera menebak gambar apakah itu ….

    Saya akan menebak setelah ada jawaban yang benar dari yang membuat Pertanyaan.. Huahahahahahahahahahahahahaha.. …

    *Yang jelas itu gambar Ngambilnya pake semacam loronng gityu dan yang bawah itu Busa ?? Bener kan ?

    Horeeee dapat hadiaaaah πŸ˜€ ckckck …

    Alamatku nanti menyusul, aku kirim lewat sms aja biar yg lain g ngiri yach ..

    HGuahahahahahahahaa ..

    Kabuuuuur πŸ˜€ ckckck ..

  7. mbak aku mo nebak lg, itu pusaran air yg ditengah itu air yg keluar dr pipa semacam air mancur spt di kolam hias gitu…yah pokoknya gitu deh ribet sendiri jelasinnya (^_^)

  8. Kalo nggak salah, itu knalpot ( Yang lagi di lepas di bengkel, trus kebetulan lantainya kayak luar angkasa gitu yach?). Apa itu hanya diambil dari HP yang dimasukan atau dari komputer. Ngaku aja lagi…..!!

jangan sungkan kalau mau komen :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s