PhotoQuiz Update: a clue

wuah… ngga nyangka kalau tebakan-tebakannya bisa jauh banget begitu..

mm… mungkin ini karena aku motonya pake efek ‘negatif’… emang sih, muncul kesan dramatis, tapi jadi ga kebayang sama sekali ya, itu gambar apa?

ok deh, aku ngga mau disebut curang apalagi sampai ditimpuk botol aqua. seperti kuis-kuis di radio… ada tambahan clue setiap beberapa jam. jadi hari ini aku beri satu clue, tapi ga janji akan ada clue tambahan lagi.

lorongwaktu21

ini gambar aslinya, tanpa efek sama sekali. mudah-mudahan kali ini berhasil. dan karena ini (harusnya) jadi jauh lebih mudah, waktu menebak dipotong sampai tanggal 21 maret 2009 saja.  dilarang protes, dan selamat menebak (lagi)!

😀

Advertisements

28 thoughts on “PhotoQuiz Update: a clue

  1. assalamu’alaikum wrwb sista ^_^
    maaf uni lama ga mampir, kompinya baru bener 😀
    gambarnya kayak, gelas bekas jus alpukat ya?

  2. kuis ditutup. harusnya tadi malam jam 00.00, tapi jam segitu aku sedang tidur nyenyak 😀
    sebenarnya belum ada jawaban yang tepat, tapi ada yang sangat mendekati benar, dia yang jadi pemenang. pengumumannya insya Allah dalam minggu ini.

    terima kasih atas partisipasi semuanya! love y’all!

  3. Pingback: minggu pagi yang aneh « kata dan rasa

jangan sungkan kalau mau komen :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s