pengumuman

ini adalah postingan yang pasti dinanti-nanti oleh para peserta kuis tebak gambar kemarin. tapi sebelumnya, coba tebak kenapa aku bikin kuis itu?

kali ini ga berhadiah. dan langsung kujawab sendiri. yaitu karena pada hari ini setahun yang lalu, blog ini dimulai dengan postigan pertama yang wagu... sebenarnya postingan ini dibikin di blog sana. lalu karena sesuatu dan lain hal, awal februari kemarin aku memutuskan pindah ke sini. jadi ya agak mbingungi juga tepat setahunnya itu di mananya? mulai ngeblognya? atau blognya? kalau blognya…. jelas belum ada setahun. mulai ngeblog… lah aku sudah ngeblog sejak april 2007 di tempat lain.

whatever lah. hanya sebuah peringatan tidak penting tentang blog tidak penting ini. however, bagiku ini sebuah pencapaian. bagi-bagi hadiah bukan karena mau hura-hura, tapi karena memang dasarnya aku ini baik hati…

so………..

jawaban yang benar adalah: gelas bekas jus mentimun+seledri

tidak ada yang benar. tapi pemenangnya adalah:

1. yang jawabannya paling mendekati benar, yaitu:

gelas bekas jus mentimun……..

2. komenter ke 2500 *heran, kata2nya bisa pas banget!!*, yaitu:

komen2500

kalo salah komentar ke 2500nya aku yah.!!hehe..
mekso///

3. penebak tergigih. yaitu yang paling banyak mencoba menjawab. sengaja tidak aku sebutkan kategori ini sejak awal, nanti malah pada banyak-banyakan nebak thok. dia adalah (walaupun tebakan terakhirnya malah ngaco banget!):

opo yo iki? interior pipa sumur pompa tah?

ato saluran pembuangan kora2an :D

nampak seperti segelas jus alpukat yg udah abis :p

vas bunga plastik yg dikuras. ijo2 itu material semacam styrofoam buat nancepin kawat batang kembang?

*****************

segera emailkan alamat kalian winners. dan buat semua partisipan, terima kasih banyak…..

dan terima kasih pada semua pembaca… jangan bosen ya😉

17 thoughts on “pengumuman

  1. Wakxkxkxkx..
    Walah..walah..ternyata..ternyata..
    Tapi sekarang dimana glassnya buat apa Bu..???
    Gak buat hadiah kan..??? Ehehehe..untung aku gak nebak,kalo ikut nebak pasti salah Bu..wekxkxkxkx..

  2. huahaha… tebakanku benar….. aku ke 2,5 ribu…. huahaha……

    alamatnya: gang dr sutikno no. 17. rt 3 rw 1. pangen juru tengah. Purworejo.54114…

    di tunggu.. tx ya…

jangan sungkan kalau mau komen :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s