rasa indah rasa perih….

rindu indah rindu perih
kenangan indah kenangan perih
mimpi indah mimpi perih
khayal indah khayal perih
harap indah harap perih
jalan indah jalan perih
hasrat indah hasrat perih
….
kau indah kau perih

Advertisements

20 thoughts on “rasa indah rasa perih….

  1. @bendol: naman ‘indah’ sering dengar. tapi kalo ‘perih’ kok belum pernah ya…
    @zfly: tepat sekali
    @anjari: apa memang selalu kebalikbalik gitu? ga bisa ya indah teruuuus….
    @sunarso: keindahan yang perih…
    @lintang: ga tau apa obatnya mbak…
    @irul: masak sih? terima kasih info nya 😀 salam kenal kembali
    @langit jiwa: kau menari di atas pedihku, tega nian…
    @angel: bukan… indah itu berakhir perih
    @antaresa: memang harus begitu ya kynya…
    @fanz: what can I do?
    @achoey: kok tahu sih kang?
    @tukangobat: harmoni kok perih…
    @warm: sepadan. adalah kata yang tepat. btw, katanya mo brenti ngeblog. masih yang di situ ya? dagdigdugku emang lagi pengen hibernasi, krukupan pula. nantilah kalau mau dibuka lagi 😀
    @lola: thanks…

jangan sungkan kalau mau komen :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s