ingin kubungkus kata-kata….

yang pernah kaubisikkan ke kupingku
lalu kukirim kembali kepadamu
karena tak lagi sepatah pun bermakna

ingin kubungkus semua janji
yang pernah kau pahat di hatiku
lalu kukirim kembali kepadamu
karena tak lagi akan pernah kau penuhi

ingin kubungkus semua kenangan
yang pernah kau ukir di kepalaku
lalu kukirim kembali kepadamu
karena tak lagi ia selain menjadi siksa

tapi bagaimana bisa
jika aku tak tahu kau di mana?

14 thoughts on “ingin kubungkus kata-kata….

  1. @achoey: biasa aja ah…
    @evi: udah dibilangin juga…
    @lie: apanya?
    @memble: iya nih..
    @dp: iya om. dulu semester tujuh pada ngambil spesialisasi struktur, transport, hydro… aku ngambil sastra😀
    @uni: uni kaya pa tino sidin ah!
    @mimin: iya mbak, ini memang bukan puisi. maklumlah, yang nulis amatiran😀
    @nA: mana… mana…? pake aji halimunan sih!
    @okta: iya okt… aduh… kangen deh ma dirimu!
    @hedi: orangnya ga pernah baca koran kalee..

jangan sungkan kalau mau komen :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s