untuk para bunglon pejantan….

aku mengagumi lidahmu
yang menuturkan keindahan
melantunkan sejuta pujian
memikat erat seperti pulut melekat

….

aku mengagumi lidahmu
yang menjilat lembut mengetuk bibirku
lalu liar menjelajah di rongga mulutku
dan membalurkan ludah ke sekujur tubuhku

….

aku mengagumi lidahmu
yang berkilah berputar kata
membalik janji tak bermakna
menusuk jiwa merobek rasa

….

aku mengagumi lidahmu
yang melontarkan ludah ke wajahku
persis setelah kau habisi suci
seolah aku lah noda

….

dan selamat,
kau tetap suci di mata dunia.

13 thoughts on “untuk para bunglon pejantan….

  1. @goenoeng@andivan: ga ada bunglon cewe, adanya lintah πŸ˜›
    @edy: kadal cuma pinter melet, kalo bunglon bisa ganti2 warna sesuai tempat…
    @jiyy: you too!!

  2. lidah tak bertulang, karena tak bertulang menjadi fleksibel untuk melakukan banyak hal…..moga kita termasuk orang yang bisa menjaga lidah.
    kirim-kirim ya kalo disanan kebanjiran sop lidah….. πŸ™‚

  3. ikut nyanyi dikit yaaaa.. *Lelaki buaya darat.. by RATU *buaya*.. Mode Play ON*.. mulut mulutnya lelaki kadang.. eee.. salah.. OOT.. :mrgreen:
    Salam Sayang

  4. aku mengagumi lidahmu
    yang begitu lembut dan memberikan segala rasa
    tapi terlalu lembut untuk dikagumi, pabila kelembutan itu berkelit dalam kenistaan. dan segala rasa itu terlalu sakit akan kata-kata yang menyayat dari kelembutanya *tambah ribet*

jangan sungkan kalau mau komen :)

