percakapan bisu antara hidung dan mata….

hidung: apa katanya?
mata: entah
hidung: masa dia tidak berkata apa-apa?
mata: aku tidak dengar
hidung: masa kau tak dengar?
mata: aku dengar, tapi tidak jelas. dia kan tidak bicara padaku, jadi aku tidak begitu perhatikan
hidung: jadi perhatikan. apakah dia bicara padaku? atau tentang aku?
mata: aku tidak tahu

hidung:
andai aku bisa bicara padanya. karena aku selalu bicara padanya. tapi seperti bicara pada batu. batu tak mendengar jadi tak apa jika dia tak menjawab. dia mendengar tapi tidak menjawab. menulikan telinga membutakan hati. apakah dia mendengar?

mata: aku tidak tahu.

13 thoughts on “percakapan bisu antara hidung dan mata….

  1. betapa banyak telinga, tapi tak mendengar
    betapa banyak hati, tapi tak bisa merasa
    mungkinkah ini yang disebut kematian?
    kematian hati nurani!!!
    itukah yang engkau maksud???

  2. Betuuuuul… hatiku berteriak… *kaget Mode ON*… inilah keadaan kita sekarang ini… berjalan… bergerak… dalam kekosongan jiwa… dalam angan angan yang melambung lambung sebesar balon udara… sedangkan kita mulai melupakan sahabat sejati kita yaitu hati nurani kita sendiri… hmm… yayaya… merekalah Zombie Zombie alias Mayat Mayat Hidup yang bergentayangaaaan…

    awaaaaas… berhati hatilah !!!… Zombie Zombie dan Mayat Mayat Hidup sudah menguasai Kota desa dan segala penjuru… JANGAN sampai kita tergigit… dan terkena VIRUS sehingga kita menjadi seperti Mayat Mayat Hidup juga…

    Salam Sayang
    Salam Rindu untukmu

  3. mulut suka mengatakan sesuatu hal yang tidak semestinya, tidak realita dan kadang tidak bisa di petanggung jawabkan. mata yang melihatpun seakan tidak tahu apakah yang di ungkapkan sesuai dengan yang mata saksikan. bertanyalah si hidung yang begitu dekat dengan si mulut, karena dia hanya dekat dalam segi posisi tapi tidak dekat dalam kenyataannya. maka dia berharap mata yang melihat segala sesuatu fakta, bisa menjelaskan apa yang sebenarnya di katakan…*au ah gelap*

jangan sungkan kalau mau komen :)

