award dan pe-er

Sepertinya musim award baru saja berlalu. Akhir Juni lalu aku mendapat award dan pe er bertubi-tubi *halah*. Tapi entah kenapa belum bisa respon sampai… saat ini!

Ya, akhirnya sekali lagi kuucapkan terima kasih kepada Awal Sholeh yang telah memberikan sekaligus 3 award yaitu:

ini

Photobucket

dan ini

Photobucket

dan ini

Photobucket

Aku juga dapat 3 award sekaligus dari Yangputri

3-award-dari-yangputri

terima kasih awardnya… semoga blogfriendship tetap terjalin dengan baik-baik saja… (maksudnya jangan sampai ada hal yang tidak baik terjadi karena pertemanan lewat blog…)

Selain itu, aku juga dapat pe-er dari Natazya, untuk menyebutkan 7 awesome things about me. Serius cuma 7? Aku punya banyak nih😀

In random order, they are:

1. my body

2. my voice

3. my boot

4. my backpack

5. my blog

6. my life

7. my inconsistency

Ada yang mau menambahkan?

Tentang pe-er untuk menyebarkan award persahabatan… tentu tidak aku lupakan. Maka aku persembahkan keenam award sekaligus kepada semua blogger yang telah membaca, meninggalkan komen, memasang link-ku… semuanya. Luv you all!

8 thoughts on “award dan pe-er

  1. wedeuu..banyak banget awardnya jadi kepingin niih,,heem ambil enggak yaa??masalahnya aku sudah punya award-award itu apa lagi lemari aku penuuh siih jadi enggak bisa sembarangan naruhnya hehe

    Ai lop pyu tu…

jangan sungkan kalau mau komen :)

