aku cemburu padanya yang kau ajak berbulan madu….

andai saja itu aku. menikmati matahari senja dan fajar pagi. hembus angin di pinggir laut. makan malam di kafe teras. dan bercinta sehari berkali-kali.

aku cemburu padanya yang kau manja. andai aku adalah dia. yang kauberi segala keinginan. kau kabulkan segala permintaan. kau jaga di kala sakit. kau dampingi di kala duka.

aku cemburu padanya yang kaurindui. andai itu aku ini. yang kaupikirkan setiap hari. yang terlintas di benak setiap detik. yang menghangatkan jiwa di setiap hembus nafas.

aku cemburu padanya yang kaupuja. seseorang yang aku tak bisa. yang lembut hati dan selalu mengerti. ada tanpa kau minta. memberi yang kau cari.

aku cemburu padanya yang berbahagia. karena kau adalah miliknya. sementara aku bukan apa-apa. hanya pecinta rahasia yang merana. karena berharap pun tidak seharusnya.

4 thoughts on “aku cemburu padanya yang kau ajak berbulan madu….

jangan sungkan kalau mau komen :)

