apa sih yang dipikirkan laki-laki?

I

– aku mau dong dibeliin kamera.
– yang kaya apa?
– yang pocket. kecil, praktis dibawa ke mana-mana.

esoknya datanglah kamera DSLR berfitur lengkap dan bisa zoom 12X

– ini fiturnya lengkap. bisa disetting manual, otomatis; banyak pilihan scene.
– aku ngga butuh fitur macem-macem. aku butuh kamera kecil yang masuk saku bisa dibawa ke mana aja dan motret kapan aja…

II

– nanti makan di luar yuk
– yuk, di kafe XXO ya, ada live piano jam 6 – 8
– nanti kujemput ya…
– jangan telat ya, aku mau nikmati live pianonya..

jemputan datang jam delapan kurang seperempat

– kok telat banget sih?
– iya, nunggu mobilnya selesai dipoles. cantik kan? daripada bawa k*j*ng butut punya bapak…
– aku ga butuh mobil cantik, aku pengen nonton live piano. dan sekarang kalau kita sampai ke sana, beruntung kalo masih bisa liat pianisnya kukutan…

14 thoughts on “apa sih yang dipikirkan laki-laki?

  1. Hahaha… Kayaknya dari dulu sering jg cekcok sama pacar karena perbedaan cara pandang gini. Buat aku sama dia kadang prioritasnya beda. Tujuannya kadang beda. Jadi, outputnya pun kadang ga sesuai harapan. Ke depannya, kalo minta sesuatu sama dia harus lebih spesifik, deh. ;P

  2. hahaa, bahkan bukan cuma pria yang kaya gitu, untuk sebagian pria, justru wanita yang begitu. memikirkan yang lebih daripada yang diminta/diinginkan 😀

    *mbulet ae*

  3. aku mau ke mall, cuma bentar kok.
    mau beli apaan?
    cuma mau beli kaus kaki item
    Oiya deh. Habis itu bisa nonton yang jam 7.15 ya?
    Iya lah. orang cuma bentar

    setelah dua jam

    kok lama? katanya bentar.
    iya abis tadi ada sale (sambil jinjing 10 kantong kresek)

    who is what sex? :p

  4. Hahahaha saya sukses tersenyum…. 😀

    Jangan pikir yang tidak2 ya, mohon dimaklumi, itu pria ingin menghibur sang pujaan hati, ingin memberi yang terbaik untuk pujaan hati. Tapi memang mungkin sang wanita tak merasa perlu diperlakukan begitu, sang wanita tersebut hanya menginginkan cinta yang tulus. 😳

jangan sungkan kalau mau komen :)

