11 is my favorite number

bohong. ngga ada favorite number. semua angka sama kali. kecuali kalo lagi lomba 😀

dapat tag dari Fenty ini jadi inget awal ngeblog ratusan tahun yang lalu. heh, muncul lagi ya permainan begini? boleh juga ya buat break. kebat kliwat aja ya. 😀

11 random things about me:

  1. aku punya bapak yang hebat dan ibu yang super kuat *jadi inget harus nulis #dearmama. ini sudah tanggal 4 ya????*
  2. aku PNS. padahal waktu kuliah ga pernah bercita-cita jadi PNS. karena kupikir PNS itu kerjaan orang ngga punya kerjaan. makan gaji buta. the fact? don’t believe rumors.
  3. aku Ibu. anak-anakku adalah kekuatan terbesarku.
  4. aku suka banget aerobic. dulu pada suatu masa aku bisa ikut aerobic 6 kali seminggu. sekarang, bisa dua kali seminggu aja sudah bersyukur…
  5. aku sudah menulis satu buku. pengen nulis lagi. tapi seperti senam itu… waktu untuk menulis sepertinya juga makin ngga ada (alasan. bohong)
  6. aku sering lupa kalau sudah tua. rasanya masih dua dua….. aja *tampar pipi sendiri*
  7. aku pemarah. untuk sebab yang jelas. dulu sama sekali ngga bisa yang namanya nahan diri. sekarang berusaha lebih bisa mengontrol emosi. kadang masih meledak; tapi mending daripada dulu dulu..
  8. aku pernah bercita-cita jadi pelukis. mungkin sebenarnya bisa, kalau aku berusaha mewujudkannya. tapi kenyataannya aku lebih fokus ke arah lain.
  9. aku menyanyi.
  10. aku menulis.
  11. aku penipu 😀

dan jawaban atas pertanyaan Fenty:

  1. Pertama, saya kan mau publish buku saya nih, bisa dipastikan kalian membelinya nggak ? pasti
  2. Paling suka sama merek mobil apa ? Apa alasannya ? nissan. atau mazda. karena… punyanya itu :p
  3. Lebih sering melihat masa lalu atau berpikir tentang masa depan ? 50 -50.
  4. Menurut kamu, cara terbaik untuk berkomunikasi dengan orang lain, misalkan saja kamu dosen atau pengajar kepada muridnya, bagaimana? don’t ask me. I am bad in this.
  5. Bagaimana pendapat kamu tentang waria ? kadang kasihan. tapi mereka berhak hidup sesuai pilihan mereka. aku menghormati pilihan itu.
  6. Kalau kamu mendapatkan kesempatan sebuah pekerjaan dengan gaji puluhan juta atau lebih namun harus jauh dari keluarga dan juga tidak dapat berkomunikasi dengan mereka apakah kamu akan menerimanya? jauh is acceptable. tidak dapat berkomunikasi? noway.
  7. Lebih suka ngeblog dibanding apa ? dibanding bikin laporan APBN 😀
  8. Apa yang kamu lakukan saat pertama kali mendapatkan honor atau gaji? lupa…
  9. Olahraga apa yang menurut kamu mudah namun dapat membuat kita sehat terus ? aerobic 😉
  10. Lebih nyaman bekerja di depan komputer atau laptop ? komputer.
  11. Menurut kamu, apa yang harus saya ubah atau kembangkan agar bisa menjadi orang yang lebih baik lagi ? ngasih bukumu ke aku, gratis 🙂

demikian. aku ngga pass on pe er ini ke orang lain deh ya. bingung bikin 11 pertanyaan…

Advertisements

5 thoughts on “11 is my favorite number

  1. mbak’e aku memang jarang ke blog yang ini biasanya aku ke blog yang blogspot itu, barusan aku masukin ke blogrollku kok, akan rajin mampir 😉

    dan, aku belum mau ngasih bukuku gratis! *sumbung tapi bokek* xD

  2. it’s okay Fent… aku tahu bu dosen sibuk 🙂

    angki, hari kemerdekaan negara-mu juga tanggal 17 ya 😀

    betul, beoding. meskipun ada saat aku juga enak-enakan :p hey every one needs it kan? 😀

jangan sungkan kalau mau komen :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s