Statusmu harimaumu

image

Jadi, (aku sering lupa bahwa) YMku dipasang di halaman depan web kantor. Sejauh ini lumayan banyak pengunjung web yang memanfaatkannya untuk menanyakan banyak hal.

Ketika orang mengirim pesan kadang juga sekaligus add friend. Ada kalanya aku memperhatikan itu, dan dengan sadar menolak, tapi membiarkan mereka melihat jika aku sedang online. Tapi kadang aku asal klik aja, dan jadilah mereka masuk ke listku. Walhasil, banyak nama asing. Tapi ragu juga mau hapus. Kadang nickname orang sungguh beda dengan nama aslinya.

***

Sebagian orang mungkin tidak peduli dengan status YM, atau FB, atau BBM atau apa pun. Tapi tidak sedikit juga yang memperhatikan. And for those who know, tidak akan heran dengan status-ku yang seaneh apa pun.

Aku sering mendapat respon yang menanggapi statusku secara mentah. Dan setelah kuperhatikan, mereka ini ada di list, tapi aku ga yakin aku kenal mereka. Kayanya ini yang nanya via web sambil request add friend…

***

Now that I know that some stranger may notice what I write as a status, what would I do?

NOTHING.

Ha. Silakan aja baca. Pertanyaan berkaitan dengan hal tersebut mungkin ditanggapi. Tapi lebih mungkin diabaikan.

2 thoughts on “Statusmu harimaumu

  1. iya fent. biasanya yo gitu. kalo aku sampai approve orang tak dikenal tuh pasti lagi blank. soalnya sering ada pop up pas lagi serius nggarap apaaa gitu. trus jadi kaget dan asal klik deh :p
    ayo idupin lagi YM-nya. kamu belum YMan ma aku toh? BBku mo-ik soalnya 😀

jangan sungkan kalau mau komen :)

