Aku Maunya Kamu, Titik.

Hari ke-empat #15HariNgeblogFF

=======================================

Aku sudah mengajukan banyak nama. Mulai dari Rina yang mempesona. Nunun yang anggun. Intan yang menawan. Shahda yang menggoda.

Tapi tetap saja pendirianmu tidak berubah.

Sudah banyak alasan juga kuberikan. Aku belum mampu. Aku tidak sehebat itu. Aku tidak mau mengecewakanmu.

Tapi tetap saja pendirianmu tidak berubah.

Aku ingin berterus terang saja, bahwa aku tidak mau. Tapi aku belum siap menanggung akibatnya jika aku menolak keinginanmu. Kau akan tersinggung. Mungkin marah. Atau sakit hati. Lalu kau akan…. Ah. Tidak. Aku belum siap.

“Aku maunya kamu, titik!”

“Baiklah, Pak,” kataku akhirnya.

Dan akhirnya aku harus berangkat mewakili bosku, mengikuti rapat yang dimulai jam tujuh malam. Di hari Jumat. What a great way to start your week end.

Aku belum mau dipecat.

18 thoughts on “Aku Maunya Kamu, Titik.

jangan sungkan kalau mau komen :)

