[FF] Ada Dia di Matamu

Hari ke-6 proyek #15HariNgeblogFF

Disclaimer: untuk 17 tahun ke atas. Tunjukkan KTP sebelum membaca.

=======================================

Dan malam yang mana lagi yang dinanti?

Sepasang kekasih dimabuk cinta: kita. Setelah sekian lama menanti, maka kini milikmu lah aku. Hanya milikmu. Seluruh jiwa raga ini.

Tanpa kata kau ucap cinta: senyummu. Lalu jemarimu menelusup di antara helai rambutku. Napas yang hangat, begitu dekat. Debar jantung ini, Sayang, menggetarkan tubuhku. Kau rasa kah?

“Sinta, aku mencintaimu…” bisikmu di telingaku.

Bibir ini, Sayang, kelu. Tak sanggup menjawab. Haruskah kukatakan, bukankah kau sudah tahu? Penantianku. Pengorbananku. Segala sabar atas pedih yang kau goreskan sepanjang waktu lalu. Terbayar sudah dengan ikrar kita siang tadi.

Aku hanya bisa memelukmu. Membiarkanmu melepas helai bajuku satu-satu. Lalu tenggelam dalam ayun buai sentuhmu. Terombang-ambing gelombang gairah yang menggebu. Tak mampu kubedakan, apakah itu gemuruh gelombang atau engahmu? Hembus angin atau desahmu? Riuh genderang atau jantungmu?

Petir atau erangmu?

Aku di laut. Aku di bukit. Aku di samudera. Aku di gunung. Oh, cinta, kau bawa aku melambung terbanting tak terkira. Tapi aku tahu kini di mana kita. Ini awan tertinggi…  tertinggi…

Tak mampu kubedakan, apakah itu gemuruh gelombang atau engahku? Hembus angin atau desahku? Riuh genderang atau jantungku?

Aku masih dalam pejam ketika tubuhku kau cengkeram. Ketika sekujur tubuh menegang. Dan kau teriakkan… “Diiii…. naaaaaa…. !”

Seketika tubuh ini melemas. Kubuka mata. Dan kau juga. Mendadak bumi sunyi. Hilang segala keriuhan. Aku mendapati diri terbaring di kasur dingin beku. Memandang wajahmu yang memandang kosong padaku.

Ada dia di matamu.

=================================

ingin baca tulisan seru yang lain? lihat daftarnya di sini

27 thoughts on “[FF] Ada Dia di Matamu

  1. wenny, mana KTPnya? hihihhi
    eh, bener kali. namanya sinta sudina :))
    nida, bangun bangun…
    warm, apa yang kau bayangkan?

  2. oliph, sama kerasnya hehe.. kurang mesum tuh mukanya…
    starluvers n melissa, kan ga sengaja…
    swahyu, rrrr…. diksi itu apa ya?😀
    rini, kamu seenaknya aja ngasi nama… itu mbak ibit udah dilarang baca. ga tau deh kalo ngintip… hihihi

jangan sungkan kalau mau komen :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s