Ini Bukan Judul Terakhir

Hari ke-14 (empat belas!) di #15HariNgeblogFF

====================

Jam dua dini hari. Beku. Tak ada nyamuk. Mungkin mereka kedinginan dan memilih tidur berselimut. Aku bercelana panjang dan sweater, menghadapi laptopku.

Sedari jam tujuh malam kemarin kukerjakan tulisan ini. Aku sudah berjanji pada diriku sendiri, tidak akan berhenti sebelum jadi. Entah sudah berapa batang rokok kubakar. Entah sudah berapa gelas kopi kuminum. Telpon genggam kumatikan. Aku tak mau ada gangguan.

Kurang sedikit. Dua paragraf lagi. Mungkin tiga. Dari awal aku telah membangun jebakan-jebakan. Akan kutulis sesuatu yang menghantam untuk endingnya. Yang di luar dugaan. Membelokkan semua tebakan. Ini akan menjadi dahsyat…

***

Ah…

Kutulis satu lagi email baru, mengirimkan tulisan yang barusan kuselesaikan.

Title: kirim cerpen

Attach file.
Send.

Aku tahu ini bukan judul terakhir yang akan kukirimkan. Meskipun sejauh ini semua balasan yang aku terima adalah penolakan. Aku tidak akan berhenti mencoba.

Semangaaaaaat……!

12 thoughts on “Ini Bukan Judul Terakhir

  1. Attachment-nya cerpen lho ya. Dikirim ke media. Pengen tau? Wah ga bisa, kl udah dimuat di blog kan ga boleh dikirim lagi. Jadi tunggu kl udah dimuat aja

    Halaaah….. Kapan dimuatnya… =))

    Hari ini baru satu gelas kok Jul🙂

jangan sungkan kalau mau komen :)

