diagram Venn dan persamaan itu

wow, agak kewalahan aku memeriksa jawaban kuis yang masuk. ada 1876 email yang… belum dibaca di inbox :p

meskipun sudah ada jawaban masuk dari teman-teman, aku tetap mencoba bikin persamaan sendiri. dan seperti ini lah hitunganku:

A= yg mendapat Dekon = a + b = 26
B= yang mendapat TP = b + c = 16
a + b + c = 33

di mana

a = yang mendapat dekon saja
b = yang mendapat dekon dan TP
c = yang mendapat TP saja.

Diagram Venn-nya ya begitu saja. Aku salut pada beberapa peserta yang niyat banget bikin diagramnya pake komputer…

***

Yah begitulah. Buku The Coffee Shop Chronicles diberikan kepada Amel. Buku Nyanyian Penggali Kubur diberikan kepada Putrimeneng, masing-masing ditambah pulsa 25K.

Penghargaan khusus untuk Indah sebagai peserta pertama memasukkan jawaban… Emmmm… Mbandah, kamu pengen hadiah apa?

Selamat ya, semua pemenang. Terima kasih partisipasinya. Sampai jumpa di kuis berikutnya. Ntah kapan 😀

Advertisements

8 thoughts on “diagram Venn dan persamaan itu

  1. ini kuis soal matematika yg hedeh
    pemenangnya jg hedeh,
    ahli matematika semua, untunglah saya ga ikutan
    kasian ntar yg bikin soal
    *komen macam apa ini 😐

  2. selamat pagi mbak latree.. waah.. saya menang nih? makasiiih.. untung aja belum pesen The coffe shop cronichle, emang pingin buku itu hahahah..
    jadi konfirmasi ke mana nih?
    sekali lagi makasih yaaaa

jangan sungkan kalau mau komen :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s