bukan karma

Beberapa waktu yang lalu aku berkentjan dengan seorang. Dengan sangat terpaksa aku menunda pertemuan, karena aku harus menunggu bosku datang. Dengan bercanda aku tahu, temanku itu mengece diriku.

Esoknya kami janjian lagi. Sungguh ajaib, gantian temanku yang harus menunggu bosnya datang, dan akhirnya malah batal ketemuan.

***

Pagi ini membaca di time line twitter.
Kemaren ada yang mobilnya mogok. Lalu seorang temannya menertawakannya. Hari ini, mobil sang teman mogok, dan dia terlambat ngantor.

***

Berhati-hatilah mengomentari orang. Kesialan yang sama bisa menimpamu; cuma menunggu waktu.

***

“Biar. Biar aku menjadi pelacur, anakku jangan. Terima kasih doamu. Dan segala caci maki dari bibirmu, tudingan paling duri dari ujung jarimu, kata-kata paling pisau dari lidahmu; aku amini, semua, untukmu.”

4 thoughts on “bukan karma

  1. err…. wakakaka .. eh errr iyaa hati-hati dengan ucapanmu *ngomong sama kaca* :))

    mbak la sih anaknya kembar …

    *doa bener-bener biar kejadian sama aku* karma kok milih šŸ˜

  2. mungkin bukan karma, tapi ya … good things lead to another good things, begitu juga hal yang jahat :p

  3. @yuyuk… andai kau tahu, aku pernah ngomentari anak kembar šŸ˜¦
    @fenty, @omwarm, whatever lah šŸ˜€

jangan sungkan kalau mau komen :)

