Ndak Masuk Akal

Sering memperhatikan iklan di side bar Facebook?

Yang paling sering kuperhatikan sih iklan ‘ibu bekerja di rumah dengan hasil jutaan per bulan’ itu. Halo… Yang katanya kerja di rumah itu, kata temenku, pada prakteknya malah jadi online sepanjang waktu. Alih-alih banyak waktu buat si kecil, buat kentut aja kadang jadi ndak sempat. Tapi ya entah ya kalau yang ini. Mungkin tergantung pinter-pinternya si ibu mengatur waktu.

Lalu iklan membesarkan payudara. Halo…  Menurut yang aku baca, payudara itu bukan terbentuk dari otot. Jadi tidak bisa dilatih supaya jadi lebih besar. Bukan juga timbunan lemak, jadi tidak bisa dikecilkan dengan membuang lemak. Satu-satunya hal yang bisa dilakukan adalah menjaganya tetap kencang dengan melatih otot-otot yang menyangganya.

Lalu iklan untuk langsing tanpa repot. Halo… Ini berdasarkan pengamatan sehari-hari ya. Mereka yang ribut merasa gemuk itu, sebenarnya tahu kalau asupan makannya berlebih, dan aktivitas olahraganya kurang. Tapi ngunyahnya ndak berenti. Jalan kaki dikit aja males. Pokoknya ndak sumbut  lah sama sambatnya.

Ini ada lagi. Iklan buat bikin hidung mancung kurus. Iseng-iseng aku lihat apa isinya. Ternyata alatnya adalah jepitan yang harus dipasang 5-15 menit setiap hari selama minimal 2 minggu. Pasang tiap hari selama 1-3 bulan untuk hasil permanen. Nanti tulang lunak akan terbentuk menjadi kurus dan ramping. Haloooo… selunak-lunaknya tulang lunak orang dewasa, ya udah begitu bentuknya, karena sel tubuh sudah berhenti bertumbuh. Nyiksa diri aja, menurutku, kalau mau mancungin hidung dengan cara begitu.

***

Ibu-ibu mau duduk  manis di rumah dan dapet duit jutaan per bulan? Cari suami yang kaya.

Mau tetek yang besar? Pasang silikon. Ndak berani? Sumpel aja beha-nya.

Mau hidung mancung dan kurus? Operasi.

Mau langsing tanpa repot? Nah. Yang ini aku belum nemu jawaban instannya. Seperti pertanyaan ‘mau gemukan tanpa harus banyak makan?’

Advertisements

16 thoughts on “Ndak Masuk Akal

  1. hahahaha, aku males buka, tapi kalo yang ‘ibu bekerja di rumah dengan hasil jutaan per bulan’ itu temenku ikutan, tapi aku masih belum liat hasilnya dia sih, kalau dia sudah berhasil baru aku percaya :p

  2. numpang ngekek mbak. lumayan buat refresh dari tumpukan soal test ma rapor anak2. hehehehehe
    cr bikin kurus tanpa olahraga dan menjaga pola makan? kl udah ada yg nemu jawabane tolong kasih tau ya :p *mang kenapa sih kalau ndut?yg penting kan sehat*

    • monggo ses… aku sih ndak tertarik cari cara langsing, maunya cara gemuk hehe…
      salam buat anak2 ya…

  3. bahahahahahahaha mungkin maksud iklannya bisa menggemukkan badan tanpa repot, tanpa olah raga dan tanpa diet 😛

  4. 😆

    mbaaaaaaaakk… aku juga pasang iklan di facebook lohhh… etapi butik batik… bukan iklan jepitan jemuran yang diaku jepitan idung 😆

  5. aku udah baca ini sejak kapan tau, ngakak aja liat kesimpulannya tapi bener kan … mau hasil jutaan rupiah noh sono cari suami kaya :))

jangan sungkan kalau mau komen :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s