menjelang

apakah udaranya dingin?
udaranya dingin
atau aku yang kedinginan?
udaranya dingin…
aku kedinginan…
ya… udaranya dingin
peluk aku
aku memelukmu
tenggorokanku kering
minumlah…
gemuruh apa itu?
tak ada apa-apa, cuma angin
aku tidak bisa melihat
memejamlah saja
gelap!
pejamkan mata saja
aku tidak bisa merasakan apa-apa…
aku menggenggam tanganmu…
peluk aku…
aku memelukmu…
aku tidak bisa merasa!
aku memelukmu…
aku tidak bisa mendengar
aku bicara padamu
aku tidak bisa mendengaaaar…
aku bicara padamu…
aku tidak dengar, bicaralah padaku!
aku bica…
BICARALAH PADAKU!
aku bicaraaaa….
aku tidak bisa melihat…
aku tidak bisa merasa…
aku tidak bisa mendengar…
aku…
ah.. ku…
ah…
aku memelukmu.

2 thoughts on “menjelang

  1. aku bicara padamu
    aku tidak bisa mendengaaaar…
    aku bicara padamu…
    aku tidak dengar, bicaralah padaku!
    aku bica…
    BICARALAH PADAKU!

    perih ini perih 😦

jangan sungkan kalau mau komen :)

