Setelah Amazing Spiderman

Aku tidak tahan untuk tidak posting tentang film ini.

Gambar diambil dari sini

Film ini seperti reka ulang bagaimana terjadinya si Manusia Laba-laba. Hampir mirip dengan versi lama tentang Peter Parker yang pecundang di lingkungannya, tapi punya pacar cantik dan baik hati. Peter digigit laba-laba dan jadi punya kekuatan khusus. Ada cerita tentang bagaimana pamannya meninggal dengan versi yang berbeda. Tapi yang jelas, Peter yang ini (menurutku) lebih cool, lebih nyantai, dan, lebih seksi.

Hm… Trus… Trus… Ehm… itu aja sih yang penting. Hahaha buset.

Yah namanya juga film tentang jagoan. Ada penjahat yang brutal, yang sempat melukai, tapi teteplah jagoan yang menang. Film ini lebih manusiawi, khayal tapi masih membumi. Buat aku yang tidak pernah tahan nonton film action, film ini masih bisa kutonton tanpa merem. Yang menarik adalah penjelasan seilmiah mungkin tentang segala kehebatan Spiderman. Dan sebagai catatan terakhir: even an superhero lives a drama!

15 thoughts on “Setelah Amazing Spiderman

  1. sepertinya batman lebih bagus. kemarin mau nonton di sutos batmannya abis jadi ya nonton spiderman, keknya kekurangan ide cerita deh jadi proses jadi spidermannya diulang lagi.

  2. diriku.. ndak suka ah ama spidermen yg emejing inih😦
    yah suka gak suka emang selera masing2 siyh😛

jangan sungkan kalau mau komen :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s