tentang maaf

tuhan maha pengampun

tapi aku manusia. maaf, jika tidak semua bisa kumaafkan.

 

***

 

selamat idul fitri, bagi yang merayakan.

Advertisements

3 thoughts on “tentang maaf

  1. gimana kalo logikanya
    yg maha sempurna aja bisa memaafkan
    masa manusia yg serba kurang ga bsia ngasih maaf
    demikianlah saya minta maaf bila ada salah 🙂

    • logikanya bisa dibalik. tapi tetep aku ngga bisa ngasih maaf ke hal hal tertentu…

      tapi aku memaafkanmu kok om. aku minta maaf juga ya… 😀

  2. bhihik … sama sih, untuk beberapa hal jujur aku blm bisa memaafkan secara total masih ada aja kesal yang kupendam, daripada sok-sok an mending ngaku saja 😛

    jadi mbak dan om maafkan daku yang paling muda ini ya *ditoyor*

jangan sungkan kalau mau komen :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s