(laporan) Pertunjukan #KembangApiMalamIni

persiapan yang cukup panjang. kurasa. tapi mungkin memang sulit untuk bisa sempurna. sedikit gangguan di lighting bukan alasan untuk bilang pertunjukan kemarin tidak sukses. ide setting kafe menurutku keren sekali. keren. beneran.

Ibit dan Santa membawakan ‘Kembang Api Malam Ini’

Kelompok Musik Pembluesukan membawakan ‘Susu untuk Sari’ dan ‘Namaku Samantha Ray’

Molotov Candy menarikan ‘The Wine’

Babahe Widyo Leksono sebagai manajer kafe

Iwan dan Mas Adit, dua gitaris keren-ku; Ibit dan Santa, backing vokalku; Ipank mengetuk jimbe; pendukung di lagu ‘Kembang Api Malam Ini’

itu aku, dan dua penari dari timur tengah, membawakan ‘Kembang Api Malam Ini’

kapan lagi kalian lihat aku pakai gaun?

hm.. pada ngerubungi apa sih ini?

ada film RAN! sebagai respon terhadap cerpen Bayang-bayang, aku sedang mengusahakan ijin dari Zoex Zabidi sang creator, untuk dapat kuupload di sini, atau di tempat lain, mungkin. juga foto-foto dari Cantrik Suwoko.

oh ya. sampai saat ini belum ada upload di youtube. karena sesuatu dan lain hal. rahasia. ah. nanti juga kalian tahu kenapa.

terima kasih pada semua pendukung. Danang, atas semua supportnya. Babahe, sang manajer panggung sekaligus manajer kafe. Budi Maryono, atas apa pun. Daniel Hakiki, sang sutradara. Adhitia Armitrianto, produser acara. Sinta Pramucitra, untuk undangan mengobrol di TVKU. Cantrik Suwoko, untuk foto-foto perempuan perkasa. Umam, Bintar, Vicky, untuk tarian yang memabukkan. Sandra Palupi, Kurniawan Yunianto, Yongki, Ghany, Deska, untuk musik blues yang nakal dan mengiris. Ibit Sukma, Santa, Iwan, Adit Bagus Pradana, Ipang Baihaqi Arsyad, untuk suara-suara indah dan harmoni. Okta dan Ambar, untuk tarian yang seksi. Zoex Zabidi, Imaniar Christy, Yanuar, Icha Denisa, untuk film yang istimewa. Mbak Maret, yang siap menyajikan suguhan setiap rapat dan persiapan. Agus Maladi, atas pinjaman kursinya. Zainal Arifin, yang telah membawa bala. Daae, Diyah, Habibah, atas promosi dan ticketingnya. Dekase. Teater SS. Lacikata. Openmind Community. Linikreatif Writing and Reading. Gigih Pustaka Mandiri. Vivi Andriani, Mbah Mo, Fajar, Agus, Mas Amat, dan lain-lain yang tidak bisa kusebut satu persatu. Maaf kalau ada yang terlewat πŸ˜€

terima kasih yang datang berkunjung. tanpa kalian apa lah arti pertunjukan.

sekali lagi terima kasih, mohon maaf atas segala kekacauan, dan sampai jumpa di lain kesempatan!

Advertisements

4 thoughts on “(laporan) Pertunjukan #KembangApiMalamIni

jangan sungkan kalau mau komen :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s