Cinta untuk Ibu

untuk Monday Flash Fiction, Prompt #21: Cinta Matiku

“Aku sangat mencintai Ibu. Aku tidak mau kehilangan Ibu. Karena itu aku menjaganya sebaik mungkin. Menempatkan Ibu dekat di tubuhku. Dekat di hatiku. Dekat dengan jantungku. Agar aku bisa memeluknya setiap hari. Mengajaknya mengobrol tentang apa saja.

“Kau tahu, hanya aku yang ada di rumah bersama Ibu. Kakakku tidak tinggal di sini. Jarang pulang. Anak durhaka. Aku lah anak berbakti. Yang mempersembahkan seluruh hidupku untuk Ibu…”

“Cah edan, bocah gendheng! Kamu gila! Kamu yang anak durhaka! Kurang ajar. Wong edan…!!”

“Tidak Mas. Aku mencintai Ibu, sangat mencintai Ibu…”

Polisi segera mengamankan laki-laki itu. Meninggalkan kru televisi yang baru saja mewawancarainya. Dan kakaknya yang masih menjerit-jerit histeris.

***
“…ditemukan dalam keadaan terpotong-potong, disimpan di dalam ember dan baskom di kamar mandi. Diduga jenazah dimutilasi oleh anaknya sendiri, S (27). Potongan tubuh korban ditemukan oleh kakak S, sore Kamis (4/7) ketika datang untuk mengunjungi ibunya. S mengaku dia sengaja…”

*terilhami berita anak mutilasi Ibu di Benhil*

30 thoughts on “Cinta untuk Ibu

  1. widiiiw ttg anak yg terganggu jiwanya yang membunuh anaknya itu ya Mba La..
    Akhirnya ada juga FF yg pendek, jadi bacanya ringan..pusing juga ternyata kalo baca 500 kata per FFnya.Bayangin kalo ada 50-100 yg harus kita baca wkwkwk

    • belum tahu mbak. katanya ya memang krn sangat menyayangi ibunya. potongan2 tubuhnya dibersihkan setiap hari.

    • iya. apalagi selama ini kita selalu berusaha untuk sepadat mungkin. di bawah 300. ini malah kurang dari 200.

  2. Terlalu pendek nih, tapi cukup menghunjam di akhirnya. Sedikit koreksi sih judulnya harusnya ditulis “Cinta untuk Ibu”, dan “jenazah” bukan “jenasah”

    • makasih mas.
      iya, ini terlalu pendek kl mau diikutkan game. aku terbiasa menulis ff sepadat mungkin. kalau berpanjang2 takut berlarat2 tak jelas πŸ™‚

jangan sungkan kalau mau komen :)

